Sabtu, 22 Juni 2013

The Trust

Rabu, 19 Juni 2013

Ini tentang aku dan cerita hidupku, seorang gadis berusia 19 tahun. Usiaku masih sangat muda, belum banyak pengalaman yang aku punya sehingga aku katakan bahwa aku telah pantas dan bisa untuk menilai apakah Sandiwara kehidupan ini baik atau buruk. Meski tidak banyak yang aku tahu tentang drama yang berdasarkan kisah nyata ini.
Kepercayaan, yang ini tentang kata percaya. Di usia yang masih sangat dini ini aku sudash merasakan lelah yang teramat sangat, entah karena apa tapi semua yang aku rasakan semua yang aku saksikan, semua yang aku alami sudah cukup membuat napas ini begitu sesak dan terasa ingin sekali terhenti jikalau saja aku telah siap..

Semula aku tak pernah menyadari apa yang sebenarnya terjadi di kanan dan kiri ku, ataukah akau yang etrlalu acauh dan tidak peduli, entah semua membuat aku menyimpan banyak pertanyaaan di benakku. Semua berawal dari insiden dua minggu yang lalu yang menimpaku saat seseorang tak dikenal dengan tanpa rasa bersalah mengambil barang milikku yang bisa aku katakana aku begitu membutuhkannya. Meski kejadian itu telah berlalu tapi itu membuat masalah selanjutnya yang membuat aku semakin bingung dengan apa yang sebenarnya sudah terjadi di panggung ini.

Kejadian selanjutnya adalah dengan kasus penipuan yang aku alami, entah apa yang orang itu pikirkan dengan motifnya yang memasang iklan di salah satu situs online shop yang cukup ternama yang entah kenapa membuat aku tertarik dan memesannya, yang tak pernah aku duga akan berakhir dengan ketidakbertanggungjawabannya. Dua kejadian yang aku alami sudah cukup membuat ku menilai bahwa surut sekali moral kita saat ini, rendah sekali kepercayaan yang mereka tanamkan untuk diri mereka sendiri. Aku bingung, benar-benar bingung hal ini benar-benar menyita seluruh waktu dan pikiran ku semakin menguatkan persepsiku bahwa memang sebuah keprcayaan itu amatlah pentimg karena begitu sulitnya dia di dapatkan, maka dari itu jangan pernah melepaskan kepercayaan yang telah kita dapatkan.

Karena apapun itu kepercayaan adalah pondasi terpenting dalam setiap hal, sekali kita meruntuhkan pondasi tersebut maka akan begitu sulit bagi kita membuat bangunan yang kita harapkan akan kokoh, kita harus memulainya dari awal dan berdasarkan apa yang aku saksikan dan alami yang pertama itu adalah yang terbaik, so dengan memutuskan membuat bangunan baru tidak akan menjamin akan sebaik desain pertama yang kita miliki dan seharusnya sudah kita tinggali.
Ya , semua inilah yang membuat aku begitu lelah. Sudah tak ada lagi orang yang bisa aku titipi hal ini. Aku sudah terlalu muak dengan semua sandiwara yang mereka buat. Ketidakpedulian, kesema-menaan yang mereka tunjukkan cukup membuka mata bahwa sudah begitu besar kemunafikan di dunia ini yang terlihat begitu manis di depanku, tapi sebenarnya semau menusukku dari belakang.

Yes, I know, sudah banyak aku menyusahkan kihidupan orang-orang yang ada di dekatku, tapi sungguh aku tak pernah bermaksud, that’s not my actually mind. Itu semua karena aku memang membutuhkan mereka semua, aku tak mampu dan tak akan pernah mapu sendiri, but if all that I have done is wrong , I’m so sorry. Yang jelas telah lama ku katakana bahwa panggung sandiwara ini begitu rumit untunk aku pahami jalan ceritanya, hingga membuat mataku begitu lelah untuk membaca seluruh naskah skenarionya.

Mungkin sekarang memang aku harus menyimpan semuanya sendiri dulu sampai tiba saatnya nanti aku temukan seseorang yang memang tepat untuk membagi semuanya karena telah aku titipkan kepercayaan ini…….. J J J !!!!!!!!




0 komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates