Selasa, 28 Mei 2013

BiOeR's

  
PENDIDIKAN BIOLOGI 


Dan pada kenyataannya, akhirnya saya dinyatakan lulus sebagai mahasiswa resmi Pendidikan Biologi FKIP UNSRI 2012. Setelah perjalanan dan perjuangan panjang yang aku tempuh, hidup tiga tahun dalam perantauan, jauh dari keluarga dan sanak saudara akhirnya Allah memberiku jalan untuk perjuangan baruku di sini. 

Aku bukan tidak mau bersyukur, tapi aku akui rasa kecewaku ada saat sebelumnya aku belum dinyatakan berhasil dalam dua tes yang berbeda, gagal duduk di kursi jurusan dan universitas impianku, bahkan sampai sekarang aku masih belum yakin kenapa saat ini akhirnya aku berada di sini. Tapi di namapun aku sekarang, aku tak boleh terlalu lama larut dalam dunia mimpiku yang indah itu, bagaimanapun indahnya itu, itu hanya sebuah mimpi dan aku harus segera terbangun dan melakukan apa yang aku harus lakukan hari ini, dalam dunia ku yang sebenarnya, dunia yang akan menentukan masa depanku.

Dan apapun yan telah Allah berikan untuk aku, aku akan selalu berusaha bersyukur dan menerimanya, karena aku tak ingin menjadi manusia egois yang dengan mudah melupakan jasa dan perjuangan orang-orang yang telah mendukungku sampai detik ini hingga aku berdiri disisi. terimakasih buat semua yang kalian berikan untuk masa depan ku. Dan aku harus berhasil, TENTU! walaupun bukan untuk diriku, aku harus berhasil untuk kalian semua yang menyayangiku, yang memberikan respon positif atas Profesi yang dalam kurun waktu 4 tahun (Insya Allah) ini akan aku sandang,

Dan saya, bagaimanapun saya hari ini, percaya atau tidak, saya akan menjadi seorang guru, karena pada hakekatnya setiap orang adalah guru, setidaknya bagi diri mereka sendiri. karena mungkin saat ini aku masih buta dan belum bisa melihat semua hikmah dimasa yang akan datang yang telah Allah, Tuhan ku rencanakan buata aku. Tapi apapun itu, Allah pasti berikan yang terbaik buat aku........

Dan kamu harus berhasil ???? TENTU, Arisha Try Widowati HARUS BERHASIL...... OK.....

0 komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates