Jumat, 07 Desember 2012

Andai

-->

Andai aku seorang pujangga akan ku tuliskan sebuah puisi untukmu yang rindu akan kiasan mutiara syair-syairku
andai  aku seorang pelukis akan ku gambar wajah mu yang tak henti membayangi setiap detik waktuku
andai aku seorang musisi akan ku tulis sebuah lagu yang akan menghapuskan rindumu
andai aku seorang guru aku akan ku ajarkan pada mu bagaimana rindu ini terjadi
andai aku seorang dokter akan ku obati semua luka yang kau emban saat ini
andai aku seorang peri mungkin aku telah terbang menghampirimu dan ku kabulkan semua keinginan mu

andai aku seorang suster akan ku persembahkan sisa hiduplu untuk merawat dan menyayangimu
andai aku seorang petani akan ku tamankan benih-benih kemesraan antara aku dan kamu
andai aku seorang pilot akan ku ajak kau terbang ke negri impian ku bersamamu
andai aku sebuah payung aku akan selalu siap untuk menedujhkanmu di teriknya mentari dan dalam derasnya hujan yang akan membasahi tubuhmu
andai aku seorang pesilat akan ku keluarkan jurus andalan ku untuk melindungimu dari jahatnya hidup
andai aku penjual bunga akan ku berikan semua bungaku untuk member warna dalam hidupmu
andai aku seorang supir akan ku antarkan kau kemanapun kau mau
andai aku seorang mahkoda akan kuajak kau menuju pelabuhan akhir cinta ini
Tapi aku hanyalah seorang gadis yang selalu mencoba menjadi sempurna melayani dan menyayangi mu, dan berharap kamu adalah pangeran dalam dunia ku yang sesuangguhnya, aku ingin engkau selalu hadir dan menemani ku menyebrangi lautan kesendirian yang tak tau kapan akan berujung.
Risha_SM

0 komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates